Mourinho Optimis De Gea Bakal Segera Teken Kontrak Baru di MU

Mourinho Optimis De Gea Bakal Segera Teken Kontrak Baru di MU

Agen Sbobet

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, sangat yakin bahwa David de Gea akan segera menandatangani kontrak baru di Old Trafford.

Seperti diketahui, De Gea bergabung dengan Manchester United dari Atletico Madrid pada musim panas 2011. Sejak saat itu, penjaga gawang asal Spanyol tersebut telah berkembang menjadi salah satu kiper terbaik di dunia selama menjalankan masa baktinya di Old Trafford.

Kontrak De Gea bersama Manchester United akan berakhir pada akhir musim 2018/19. Namun hingga saat ini, penjaga gawang berusia 27 tahun itu masih belum menandatangani kontrak baru di Old Trafford seperti rekan-rekan lainnya.

Meski begitu, Mourinho yakin bahwa De Gea akan segera memberikan kabar baik, dengan menyatakan bahwa pemain tersebut ingin memperpanjang masa baktinya bersama Manchester United.

“Saya tidak termasuk dalam proses membahas kesepakatan dengan pemain dan negosiasi dengan agen. Saya tidak pernah melakukan itu, itu adalah sesuatu yang saya bahkan tidak suka,” kata Mourinho seperti dilansir The Sun.

“Saya akan menjadi negosiator yang buruk; Saya akan memberikan segalanya kepada pemain! Jadi saya bukan milik itu.

“Saya hanya tahu bahwa semuanya sedang bergerak dan semoga lebih cepat agar kita nanti mendapat kabar baik,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply