Mourinho Puji Antusiasme Suporter Manchester United

Mourinho Puji Antusiasme Suporter Manchester United

Agen Sbobet

Bos Manchester United, Jose Mourinho, memuji antusias dukungan dari suporter The Red Devils, jelang pertandingan kontra Tottenham Hotspur di Liga Premier Inggris pada Selasa (28/8) dini hari WIB.

Setan Merah mengawali musim 2018/19 dengan hasil mengesankan, setelah meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Leicester City. Akan tetapi, United secara mengejutkan kalah dengan skor 3-2 dari Brighton & Hove Albion di pertandingan kedua liga pada akhir pekan lalu.

Namun demikian, para suporter The Red Devils tetap memberikan dukungan penuh kepada klub kebanggaannya. Lantas, Mourinho berharap dukungan dari para suporter United itu membantu anak asuhnya menyuguhkan performa terbaik mereka.

“Para pendukung sangat fantastis di kedua pertandingan [melawan Leicester City dan Brighton],” kata Mourinho dalam konferensi pers pra-pertandingan kontra Spurs. “Bukan untuk saya, untuk tim, yang merupakan satu-satunya hal yang penting.

“Dalam karier saya, saya tidak pernah egois dan memikirkan diri sendiri, saya seorang pria klub. Itulah saya. Saya benar-benar bahagia ketika para pendukung mendukung tim.

“Melawan Leicester, Anda dapat mengatakan itu situasi normal, karena tim bermain dengan baik dan menang. Untuk mendukung tim melawan Brighton, di mana kami tidak bermain dengan baik dan kalah dalam pertandingan, itu memberi Anda perasaan yang fantastis.

“Saya harap perasaan itu, para pemain juga merasakannya dan para pemain siap memberikan semua yang mereka miliki,” ujarnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply