Mourinho Siap Lepas 4 Pemain MU

Mourinho Siap Lepas 4 Pemain MU

Agen Sbobet

Menjelang bursa transfer musim panas tahun ini, Jose Mourinho dikabarkan siap untuk melepas empat pemain Manchester United.

Jose Mourinho ingin menjual pemain tim pertama untuk memberi ruang bagi pemain baru. Dengan membiarkan empat pergi, itu juga akan meningkatkan anggaran bursa transfer MU.

Setelah mengakhiri kompetisi musim ini tanpa trofi, Mourinho siap untuk melepas sejumlah pemain. Sementara menurut The Sun, sang pelatih siap melepas empat pemain dan mendapatkan total £ 125 juta dari kepergian mereka.

Yang pertama adalah Anthony Martial, dan ia juga merupakan pemain termahal yang akan dilepas. Kabarnya, MU telah mendapat tawaran senilai £ 70 juta untuk melepasnya.

Di sisi lain, Juventus telah dikaitkan dengan pemain nasional Prancis berusia 22 tahun itu. Bahkan, kabarnya agen dari pemain telah melakukan negosiasi dengan raksasa Italia tersebut.

Lini belakang Manchester United juga tidak lepas dari perombakan, dan karier menyedihkan Luke Shaw di Manchester kemungkinan akan segera berakhir.

The Red Devils menginginkan dana sebesar £ 25 juta untuk bek kiri tersebut, demi menutup kerugian dari saat mereka membeli pemain itu dari Southampton.

Sementara Matteo Darmian dan Daley Blind, yang sangat jarang tampil untuk Manchester United di musim ini juga akan dilepas, dan keduanya diyakini berharga sekitar £ 14 juta.

The Sun menambahkan bahwa sang manajer akan dapat menggunakan uang itu untuk meningkatkan lini depannya. Media tersebut juga mengklaim, jika Mourinho dapat menjual empat pemain tersebut dengan cepat dan harga tinggi, maka ia akan diberi dana senilai 200 juta Pounds untuk dibelanjakan di bursa transfer musim panas nanti.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply