Mourinho Yakin Bisa Boyong Bintang PSG ke MU

Mourinho Yakin Bisa Boyong Bintang PSG ke MU

Agen Sbobet

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho dilaporkan memiliki kepercayaan diri yang tinggi untuk mendatangkan salah satu pemain berbakat milik Paris Saint-Germain.

Manchester United mengalami musim yang cukup mengecewakan. Mereka kalah bersaing dengan rival sekotanya, Manchester City, dan hanya berhasil finis di posisi kedua dalam klasemen akhir Liga Premier Inggris.

Selain itu, Manchester United juga gagal memenangkan trofi Piala FA, usai dikalahkan oleh Chelsea di babak final. Situasi tersebut tentunya memaksa Setan Merah untuk mencari bala bantuan pada bursa transfer musim panas nanti.

Mourinho sendiri sudah memiliki beberapa pemain yang akan menjadi target transfernya pada musim panas ini, salah satunya bintang muda PSG, Kylian Mbappe.

Menurut Don Balon, Mourinho memiliki kepercayaan yang sangat tinggi untuk bisa memboyong Mbappe. Hal ini lantaran Financial Fair Play yang telah menimpa PSG. Tim yang bermarkas di ibukota Prancis itu berpotensi melanggar aturan FFP, jika mereka mengaktifkan klausul Mbappe yang senilai 166 juta Pounds pada bursa transfer musim panas nanti.

Hal ini lantaran pada bursa transfer musim panas lalu, PSG telah melakukan belanja besar-besaran dengan mendatangkan Neymar dari Barcelona. Pada saat itu, Les Parisens mengeluarkan dana senilai 222 juta Euro. Situasi tersebut tentunya membuat Morinho memiliki peluang yang cukup besar untuk mendaratkan Mbappe ke Old Trafford.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply