MU akan Bersedia Lepas Martial ke Muncih, jika…

MU akan Bersedia Lepas Martial ke Muncih, jika…

Agen Sbobet

Menurut laporan yang beredar di Inggris, Manchester United hanya akan melepas Anthony Martial ke Bayern Munich, jika mereka bersedia untuk melepas Robert Lewandowski ke arah berlawanan.

Seperti diketahui, masa depan Martial di Old Trafford masih menjadi tanda tanya. Hal ini lantaran agen sang pemain, yakni Lamboley menyatakan pada bulan Juni lalu bahwa kliennya ingin meninggalkan Manchester United pada musim panas ini. Dan salah satu faktor yang membuat Martial ingin meninggalkan Manchester United adalah kurangnya waktu bermain yang diberikan oleh Jose Mourinho pada musim 2017-18.

Menurut kabar sebelumnya, Martial tengah menjadi target utama Munich pada musim panas ini. Bersama Paris Saint-Germain, Chelsea dan Tottenham, Munich telah menyatakan minatnya pada penyerang berusia 22 tahun itu.

Namun pada perlombaan ini, nampaknya Bayern Munich berada pada posisi terdekat untuk mendapatkan jasa Martial, di mana menurut surat kabar The Sun, Manchester United bersedia untuk melepas penyerangnya itu pada Raksasa Bundesliga.

Akan tetapi dalam maksud tersebut, laporan itu mengatakan bahwa Setan Merah hanya bersedia melepas Martial ke Munich, jika mereka mau melepaskan Lewandowski ke arah berlawanan, di mana bos United, Jose Mourinho sangat ingin membawa penyerang asal Polandia itu ke Old Trafford musim panas ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply