MU Disarankan Lirik Dua Pelatih Ini untuk Gantikan Mourinho

MU Disarankan Lirik Dua Pelatih Ini untuk Gantikan Mourinho

Agen Sbobet

Mantan pemain Liga Premier Inggris, Stan Collymore, memberikan saran kepada Manchester United untuk merekrut Mauricio Pochettino atau Zinedine Zidane, jika Jose Mourinho pada akhirnya nanti dipecat oleh klub.

Masa depan Mourinho di Old Trafford menjadi bahan perbincangan media, usai Manchester United secara mengejutkan dikalahkan oleh Brighton dengan skor 3-2 pada pekan kedua Liga Premier Inggris musim ini.

Mengenai hal itu, Collymore menganggap bahwa Mourinho telah gagal beradaptasi dengan baik di Old Trafford. Bahkan banyak pakar sepak bola di Inggris yang menyarankan agar juru taktik asal Portugal itu lekas angkat kaki dari Manchester United.

Dan mengenai calon pengganti yang tepat untuk menggantikan bos Setan Merah tersebut, Collymore telah menyarankan Manchester United untuk menunjuk Mauricio Pochettino atau Zinedine Zidane, di mana kedua pelatih tersebut diyakini akan membantu Setan Merah untuk tampil lebih baik lagi.

“Saya selalu berpikir Mauricio Pochettino akan menjadi kandidat yang jelas,” kata Collymore. “Saya juga senang jika mereka menunjuk Zinedine Zidane.

“Tapi sekarang, Manchester United tidak akan cepat mengambil keputusan. Mereka juga tidak akan keluar dari tempat Liga Champions karena mereka masih cukup bagus untuk berada di posisi empat besar,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply