MU Incar Zidane sebagai Pengganti Mourinho

MU Incar Zidane sebagai Pengganti Mourinho

Agen Sbobet

Menurut laporan yang beredar di Inggris, pemimpin Manchester United telah menjadikan Zinedine Zidane sebagai target manajerial utama mereka, seandainya Jose Mourinho meninggalkan Old Trafford.

Legenda sepak bola Prancis itu meninggalkan Real Madrid pada akhir musim lalu, setelah memandu klub raksasa La Liga tersebut meraih tiga gelar Liga Champions secara berturut-turut.

Sementara itu, Mourinho menjadi sosok yang sangat frustrasi, setelah Setan Merah melalui pra-musim yang buruk di Amerika Serikat. Lantas, hal itu bisa saja mengakhiri karier manajer asal Portugal itu di Theatre of Dreams.

Menurut The Sun, pihak United sendiri memang belum ingin menggantikan Mourinho. Akan tetapi, para pejabat klub telah menempatkan Zidane berada di urutan teratas daftar manajer baru klub mereka, jika Mourinho benar-benar pergi.

Belum lama ini, Mourinho secara terbuka mengkritik CEO United, karena tidak diizinkan menandatangani lima target yang dia minta pada awal musim panas ini. Kurangnya penandatanganan baru membuat manajer berusia 55 tahun itu bakal menghadapi tugas berat untuk menutup kesenjangan mereka dengan rival sekotanya, Manchester City, yang meraih juara Liga Premier Inggris musim lalu.

Laporan tersebut juga menambahkan bahwa para pemain The Red Devils percaya jika ini akan menjadi musim terakhir Mourinho bekerja di Old Trafford. Lantas, wajah baru mungkin akan hadir di Old Trafford pada tahun depan, yang mana orang tersebut adalah Zidane.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply