MU Siap Tukar Pogba dengan Bale

MU Siap Tukar Pogba dengan Bale

Agen Sbobet

Menurut laporan yang saat ini beredar di Spanyol, Manchester United telah siap menukar gelandang bintangnya, Paul Pogba, dengan pemain sayap Real Madrid, Gareth Bale, pada musim panas ini.

Pogba sendiri memang telah dikaitkan dengan pindah dari Old Trafford dalam beberapa bulan terakhir ini. Dan menurut media asal Spanyol, Don Balon, gelandang asal Prancis itu bisa bergabung dengan Real Madrid dalam sebuah kesepakatan pertukaran pemain yang melibatkan Bale.

Laporan tersebut bahkan mengatakan bahwa bos The Red Devils, Jose Mourinho, telah bersedia memasukkan pemain senilai £ 89 juta itu ditambah dengan uang tunai untuk mendaratkan Bale di Old Trafford pada musim panas ini.

Don Balon menilai jika hubungan buruk antara Mourinho dengan Pogba tidak mungkin bisa diperbaiki. Itulan alasan mengapa juru taktik asal Portugal itu bersedia melepas mantan bintang Juventus tersebut.

Sementara itu, Bale telah membuat Mourinho semakin terkesan, menyusul penampilan impresifnya di final Liga Champions dengan mencetak 2 gol spektakuler ke gawang Liverpool.

Bagaimanapun juga, Pogba telah berbicara langsung dengan Mourinho tentang masa depannya di Old Trafford. Pemain berusia 25 tahun itu dengan tegas mengatakan bahwa dia tidak akan meninggalkan Manchester United dan ingin membangun karier yang sukses di Old Trafford.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply