MU Tepis Rumor Ingin Ganti Mourinho dengan Zidane

MU Tepis Rumor Ingin Ganti Mourinho dengan Zidane

Agen Sbobet

Dewan Manchester United dikabarkan telah menepis spekulasi yang mengatakan bahwa mereka bakal menggantikan Jose Mourinho dengan mantan bos Real Madrid, Zinedine Zidane.

Zidane sudah tidak bekerja lagi sebagai manajer di sebuah klub, sejak meninggalkan Real Madrid pada akhir musim lalu. Itu terjadi hanya beberapa hari setelah pria asal Prancis itu menjadi manajer pertama yang memenangkan tiga gelar Liga Champions secara berturut-turut.

Kini, beredar kabar yang mengaitkan legenda Les Bleus itu dengan pekerjaan di Old Trafford, di tengah ketidakpastian mengenai masa depan Mourinho.

Mourinho dikabarkan memiliki hubungan yang kurang baik dengan para pemainnya, yang tidak puas dengan gaya permainan yang diterapkan oleh juru taktik asal Portugal itu. Hal itu pula yang menyebabkan The Red Devils terpaut 19 poin dari juara Liga Premier Inggris, Manchester City pada musim lalu.

Akan tetapi, Daily Mail melaporkan bahwa Mourinho masih mendapat dukungan penuh dari dewan United untuk tetap menjadi bos di Old Trafford, bahkan setelah Setan Merah menelan kekalahan dengan skor 3-2 dari Brighton & Hove Albion pada Minggu (19/8) kemarin.

Sebagai catatan, Mourinho telah memenangkan Liga Europa, Piala EFL dan Community Shield di musim debutnya sebagai bos Setan Merah. Namun, manajer berusia 55 tahun itu gagal mengklaim satu trofi pun pada musim lalu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply