Nabil Fekir Cocok Bermain di Liga Premier Inggris

Nabil Fekir Cocok Bermain di Liga Premier Inggris

Agen Sbobet

Kapten Lyon, Nabil Fekir, akan berkembang dengan baik jika pindah ke Liga Premier Inggris, di tengah minat Liverpool. Begitulah pendapat dari legenda Arsenal, Robert Pires.

Fekir telah dikaitkan dengan pindah ke Anfield, bahkan laporan baru-baru ini mengatakan bahwa The Reds telah menyetujui kesepakatan transfer sebesar 62 juta Pounds dengan Lyon atas jasa Fekir.

Arsenal juga pernah dalam perburuan untuk menandatangani pemain berusia 24 tahun itu pada Januari lalu, tetapi raksasa Merseyside itu sekarang tampaknya memimpin perlombaan.

Melihat potensi pemain asal Prancis itu hengkang ke Inggris, Pires yakin jika rekan senegaranya itu akan berkembang dengan baik di Liga Premier Inggris.

“Saya pikir Lyon akan menerima tawaran dari klub di seluruh Eropa untuk Nabil Fekir pada musim panas ini,” kata Pires kepada bwin. “Dia memiliki banyak kualitas. Dia cepat, dia kuat dan memiliki banyak kualitas.”

“Dia memiliki profil yang akan sangat cocok dengan Liga Premier Inggris, dan saya akan terkejut jika tidak ada upaya untuk mengontraknya pada tahun ini. Lyon memiliki akademi yang fantastis, dan mereka adalah klub terbaik untuk pemain muda,” pungkasnya.

Sejauh ini, Fekir telah mencatat 22 gol dan menyumbang 8 assists untuk Lyon di semua ajang kompetisi.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply