Nainggolan: Lebih Sulit Kalahkan Liverpool daripada Barca

Nainggolan: Lebih Sulit Kalahkan Liverpool daripada Barca

Agen Sbobet

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, sangat yakin bahwa kemenangan atas Liverpool untuk mencapai babak final Liga Champions, akan lebih sulit daripada saat melawan Barcelona.

Liverpool memegang keunggulan tiga gol dari hasil di leg pertama, tetapi AS Roma yakin mereka akan mengulangi kemenangan yang mereka catatkan di babak perempat final melawan Barcelona, ​​yang melihat AS Roma membalikkan keadaan dengan selisih gol tandang.

“Saya pikir kita semua tahu itu akan sulit. Itu sulit melawan Barcelona dan kami melakukannya, sehingga kami harus percaya pada apa yang bisa kami lakukan,” kata Nainggolan. “Saya pikir itu akan lebih sulit daripada melawan Barcelona karena [Liverpool] secara fisik adalah tim yang lebih baik.

“Bagi kami, satu-satunya hal yang perlu kami coba adalah mencetak tiga gol yang paling mungkin. Di leg pertama, Liverpool lebih konsisten daripada kami sepanjang jalannya pertandingan. Kami berhasil mendapatkan dua gol menjelang akhir, dan itu memberi kami harapan untuk besok.

“Kami tidak bisa membuat kesalahan yang sama seperti yang kami lakukan minggu lalu dan kami tahu itu. Jika Anda kehilangan fokus hanya sedetik dalam laga seperti ini, Anda akan dihukum. Kami harus sepenuhnya fokus selama 95 menit dan memberikan segalanya, itulah satu-satunya cara kami bisa membalikkan keadaan ini,” tandasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply