Napoli Saingi Duo London Kejar Jean-Michael Seri

Napoli Saingi Duo London Kejar Jean-Michael Seri

Agen Sbobet

Klub Serie A, Napoli, dikabarkan telah bergabung dengan Arsenal dan Chelsea dalam perlombaan untuk menandatangani pemain OGC Nice, Jean-Michael Seri.

Penampilan Seri di Ligue 1 Prancis telah menarik perhatian sejumlah klub Eropa, termasuk duo London, yakni Arsenal dan Chelsea, yang sama-sama tertarik untuk mengamankan tanda tangannya pada musim panas ini.

Laporan pada hari Rabu (23/5) mengklaim jika manajer baru The Gunners, Unai Emery, ingin menjadikan Seri sebagai penandatanganan pertamanya untuk kubu Emirates Stadium dengan transfer senilai £ 35 juta.

Namun Chelsea, yang memenangkan Piala FA pada awal bulan ini, juga dalam perburuan, dan dikatakan bahwa mereka tengah mempersiapkan langkah potensial bagi pemain berusia 26 tahun itu. Sementara itu, Napoli adalah klub terbaru yang menyatakan minatnya pada Seri.

“Memang ada kemungkinan Seri akan bermain di Liga Premier Inggris, jadi kita akan lihat ke depannya,” kata Franklin Mala selaku agen Seri kepada Sport Witness.

“Tetapi [manajer Napoli yang baru] Carlo Ancelotti memiliki citra yang kuat, dan sangat dihormati oleh para pemain yang ia kelola, yang dapat menjadi faktor penentu untuk Seri.

“Dia akan pergi ke tempat yang paling diinginkannya, jadi jika Anda benar-benar menginginkannya, Anda akan menyambutnya, karena pada dasarnya, Seri bekerja melalui emosinya,” pungkas sang agen.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply