Napoli Tolak Pinangan Atletico untuk Higuain

Napoli Tolak Pinangan Atletico untuk Higuain

Agen Sbobet

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengungkapkan dirinya telah menolak tawaran €60 juta dari presiden Atletico Madrid untuk Gonzalo Higuain. De Laurentiis menegaskan bahwa Higuain hanya akan dijual pada klub yang memenuhi klausul kontraknya senilai €94 juta.

“Satu-satunya tawaran yang kami telah terima datang dari Atleti. Presiden mereka menghubungi saya dan menawarkan uang €60 juta ditambah dua atau tiga pemain. Tapi dengan sangat-sangat tenang, saya mengatakan bahwa hal itu tidak mungkin,” kata Higuain seperti dikutip dari AS.

Selain menegaskan klausul Higuain, De Laurentiis juga menyatakan bahwa setiap klub yang ingin mendapatkan tanda-tangan Higuain harus terlebih dulu mendapatkan persetujuan langsung dari penyerang tim nasional Argentina itu.

Dalam dua pekan terakhir, Higuain sendiri dikabarkan akan segera merapat ke kota Turin untuk membela Juventus.

De Laurentiis menolak untuk percaya bahwa hal itu adalah niat sang pemain.

“Gonzalo takkan mengkhianati dirinya sendiri,” kata De Laurentiis.

“Seorang pemain tak mungkin menyanyikan lagu cinta bersama pengemar Napoli tapi kemudian pergi dan mengenakan kostum musuh terbesar mereka. Hal itu absurd.”

Agen sekaligus saudara kandung Higuain, Nicolas, telah menyatakan kepada media bahwa Gonzalo tidak akan memperpanjang kontraknya dengan Si Nyonya Tua.

Meski demikian, Nicolas menjamin bahwa komitmen Higuain pada Napoli tak akan berubah hanya lantaran dirinya tak akan memperpanjang kontrak.

“Kami akan menghormati kontrak yang ada meskipun kami tak akan memperbaharuinya. Gonzalo Higuain adalah sosok yang sangat profesional dan dia akan terus memberikan seluruh kemampuan terbaiknya,” kata Nicolas.

Higuain jadi salah satu buruan utama klub-klub besar Eropa di musim ini setelah mencetak 36 gol untuk Napoli musim lalu. Jumlah gol itu hampir lebih banyak dua kali lipat dari pesaing terdekat, Paulo Dybala yang mencetak 19 gol.

35 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply