Nasib Luis Milla Digantung PSSI, Presiden MU Berikan 4 Usulan Tajam

Nasib Luis Milla Digantung PSSI, Presiden MU Berikan 4 Usulan Tajam

Agen Sbobet

Sampai saat ini nasib pelatih asal Spanyol, Luis Milla Aspas masih belum menemui kejelasan. Sementara federasi sepakbola Indonesia, PSSI juga belum mengeluarkan sikap terkait masa depan mantan pelatih timnas Spanyol U-21 tersebut.

Sebelumnya PSSI berencana akan mengganti Milla jika gagal mencapai target pada Asian Games 2018, yakni mengantarkan timnas Indonesia U-23 minimal lolos hingga ke babak semi-final. Milla pun gagal memenuhi target yang dibebankan, setelah Indonesia dikalahkan oleh Uni Emirat Arab (UEA) U-23 pada babak 16 besar.

Di sisi lain, kontrak Milla memang akan berakhir sampai September mendatang. Oleh sebab itu, sempat ada rumor yang mengatakan bahwa PSSI tidak akan memperpanjang kontrak pelatih asal Spanyol tersebut.

Akan tetapi baru-baru ini Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi mengisyaratkan bahwa pihaknya akan memperpanjang kontrak Milla. Namun sampai saat ini juga belum ada tindakan konkret yang dilakukan PSSI untuk mempertahankan Milla, dan bahkan mereka terkesan menggantung nasib arsitek berusia 52 tahun itu.

Oleh sebab itu, Presiden Madura Unied (MU), Achsanul Qosasi pun memberikan 4 usulan tajam kepada PSSI terkait masa depan Milla. Hal itu dia sampaikan melalui cuitan terbaru di akun Twitter pribadinya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply