Nedved Yakin Kehadiran Ronaldo Buat Juventus Semakin di Depan

Nedved Yakin Kehadiran Ronaldo Buat Juventus Semakin di Depan

Agen Sbobet

Wakil presiden Juventus, Pavel Nedved, mengatakan bahwa penandatanganan Cristiano Ronaldo telah meningkatkan posisi Si Nyonya Tua di jajaran klub-klub top di seluruh Eropa.

Seperti yang diketahui, Ronaldo tiba di Turin dari Real Madrid dengan mahar senilai 100 juta Euro pada awal bulan lalu. Superstar Portugal itu memulai debutnya bersama Juventus dengan mencetak gol salto di menit ke-8, dalam laga persahabatan internal di Villar Perosa pada hari Minggu (12/8).

Juventus sendiri memang memiliki tradisi untuk memulai musim di Serie A dengan menggelar pertandingan antara skuat senior dan tim junior, yang dikenal sebagai Juve A-Juve B. Tradisi tersebut sudah berjalan sejak 1955 silam. Namun, laga kali ini tampak lebih ramai dari tahun-tahun sebelumnya, karena adanya bintang kelas dunia, yakni Ronaldo.

Mengenai kedatangan CR7 di Juventus, Nedved yakin bahwa Ronaldo mampu membawa Si Nyonya Tua semakin maju di antara klub top di Eropa.

“Langkah maju Juventus di antara klub-klub besar di Eropa telah dikonfirmasi lebih lanjut, bahwa kami berhasil membawa Ronaldo ke Juventus adalah sesuatu yang luar biasa,” kata Pavel Nedved kepada Juventus TV pasca pertandingan internal usai.

“Ini akan memberi kami sedikit lebih banyak untuk masa depan, serta untuk semua sepak bola Italia,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply