Netizen Indonesia Ikut Ancam Mati Kapten Real Madrid

Netizen Indonesia Ikut Ancam Mati Kapten Real Madrid

Agen Sbobet

Perlakuan kapten Real Madrid Sergio Ramos terhadap bintang Liverpool Mohamed Salah juga menuai kegeraman netizen Indonesia. Banyak sekali ancaman mati dan bunuh bertebaran. Lihat.

Real Madrid menjadi juara untuk musim ketiga beruntun setelah menang 3-1 atas Liverpool pada partai final Liga Champions, Minggu. Namun kemenangan Los Blancos tersebut dinodai pelanggaran kotor oleh Ramos terhadap Mohamed Salah pada menit 25.

Salah terjatuh menyusul satu tantangan dari Ramos, namun liciknya, si pemain Spanyol terjatuh sembari terus memegangi lengan sang bintang Mesir. Ramos kemudian menumpukan seluruh badannya ke bahu Salah sembari ia jatuh dengan tangan terentang.

Usai perawatan singkat dari tim medis Liverpool, mantan pemain Chelsea dan AS Roma itu kembali bermain. Tapi ia hanya tahan selama empat menit. Salah kemudian tergeletak di atas tanah kembali pada menit 29 dan pemeriksaan oleh tim medis The Reds memastikan ia tidak cukup fit untuk melanjutkan laga. Salah out, digantikan Adam Lallana.

Cedera dislokasi bahu yang dialami bintang Mesir itu bisa mengancam keikutsertaannya di Piala Dunia di Rusia, yang akan dimulai dalam 18 hari ke depan. Hal ini telah memancing amarah, bukan saja rakyat Mesir tapi juga fans sepak bola di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Berikut ini adalah beberapa di antaranya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply