Neville Klaim Pogba dan McTominay Belum Pantas Bermain untuk MU

Neville Klaim Pogba dan McTominay Belum Pantas Bermain untuk MU

Agen Sbobet

Paul Pogba dan Scott McTominay belum cukup baik untuk tampil di tim Manchester United pada musim ini. Demikian yang dikatakan oleh pakar sepak bola Sky Sports, Gary Neville.

Pogba telah dikritik karena penampilannya yang tidak konsisten. Banyak yang mengatakan bahwa penampilan gelandang asal Prancis itu tidak sesuai dengan harga yang dibayar United, saat memulangkannya ke Old Trafford dari Juventus senilai 89 juta Pounds.

Sementara itu, McTominay menikmati debut di Old Trafford yang cukup mengesankan. Bahkan bos United, Jose Mourinho lebih suka pemain Akademi The Red Devils itu bermain di lini tengah daripada Pogba.

Meski tampil menjanjikan, namun legenda United, Neville, tidak berpikir bahwa McTominay sudah cukup bagus untuk menjadi starter reguler di lini tengah Setan Merah.

“Pogba telah gagal dalam hal kualitas [musim ini], terlalu tidak konsisten,” kata Neville. “McTominay, ketika saya menontonnya, saya tidak yakin dia sebenarnya cukup bagus pada bola untuk menjadi gelandang Manchester United.”

“Saya pikir dia adalah tipe pemain yang baik untuk bermain di sana, tetapi saya bertanya-tanya, apakah dia benar-benar layak mendapat lebih banyak posisi di gelandang bertahan berdasarkan fisik yang dia miliki. Dia besar. Apakah dia cukup tajam pada bola untuk menjadi gelandang Manchester United?” Pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply