Newcastle Enggan Penuhi Banderol Harga McCarthy

Newcastle Enggan Penuhi Banderol Harga McCarthy

Agen Sbobet

Manajemen Newcastle United dikabarkan enggan untuk memenuhi banderol harga yang telah ditetapkan oleh Manajemen Everton sebagai mahar bagi penjualan dari James McCarthy.

Gelandang kebangsaan Republik Irlandia tersebut menjadi salah satu pemain yang saat ini tengah diminati oleh begitu banyak klub di Premier League, dan status masa depannya yang semakin tidak menentu di Goodison Park semakin meyakinkan para klub peminatnya untuk segera bergerak cepat di bursa transfer musim panas.

Walaupun Manajer The Toffees, Ronald Koeman sempat menyatakan bahwa dirinya tidak memiliki rencana untuk menjual McCarthy, akan tetapi media di Inggris meyakini bahwa pemain berusia 26 tahun tersebut akan lebih memilih untuk segera hengkang dari Goodison Park, demi mendapatkan waktu bermain secara reguler untuk musim depan.

Dan saat ini, The Magpies hadir sebagai salah satu klub peminat, yang berpotensi besar untuk mendapatkan jasanya pada musim depan. Akan tetapi, seperti yang diketahui, Everton setidaknya menginginkan dana transfer sebesar 15 Juta Poundsterling dari hasil penjualannya.

Dan jumlah tersebut bukanlah jumlah yang ingin di lunasi oleh Manajemen Newcastle, terutama dengan rencana mereka untuk membenahi beberapa lini di skuad utama mereka, dan perekrutan seorang pemain yang dibanderol dengan mahar tinggi dianggap tidak sesuai dengan keinginan Rafael Benitez, yang membutuhkan setidaknya lima hingga enam pemain berkualitas yang mampu meningkatkan kinerja timnya untuk musim depan.

Dan selain Newcastle, kabarnya West Bromwich Albion juga begitu berminat untuk bisa mendapatkan tanda tangan McCarthy untuk musim panas mendatang, dan hingga sejauh ini mereka dikabarkan sebagai klub yang paling bersedia untuk memenuhi banderol harga yang telah di tetapkan oleh Manajemen Everton.

Usaha mereka mendatang McCarthy sebagai langkah bagi The Baggies untuk mendapatkan sosok seorang pemain di lini tengah, yang mampu menggantikan peran dari Darren Fletcher, yang diketahui memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di The Hawthorns seusai musim 2016-2017.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply