Newcastle United Akan Boyong Bintang PSG

Newcastle United Akan Boyong Bintang PSG

Agen Sbobet

Menurut Sky Sports, pelatih Newcastle United, Rafa Benitez ingin membuat langkah besar di bursa transfer musim panas ini dengan menandatangani pemain Paris Saint-Germain, Stanley N’Soki.

Sky Sports News menyatakan bahwa kedua klub telah membuat pertemuan, namun Benitez mengakui pada hari Kamis (2/8) bahwa dia masih belum yakin 100 persen jika transfer itu akan segera terjadi. Newcastle United sendiri harus membayar biaya senilai 7 juta Pounds untuk N’Soki.

Pemain yang saat ini masih berusia 19 tahun itu hanya membuat satu penampilan senior untuk PSG pada musim lalu. Namun ia telah terlibat dalam pertandingan pra-musim pada musim panas ini.

Sementara itu, Benitez baru-baru ini telah menyatakan bahwa dirinya tidak yakin jika Newcastle bisa mendatangkan bala bantuan pada bursa transfer musim panas tahun ini. “Saya mengatakan apa yang harus saya katakan pada transfer dua bulan lalu, kita akan melihat apa yang akan terjadi 10 hari ke depan. Saya tidak tahu. Saya tidak tahu seberapa dekat kita dengan siapa pun,” kata Benitez.

Lantas, jika Newcastle United berhasil mengamankan jasa N’Soki, maka sang pemain tentunya akan bisa memperkuat lini belakang skuat Benitez di kompetisi 2018/19 mendatang.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply