Newcastle United Berharap Rafael Benitez Bertahan

Newcastle United Berharap Rafael Benitez Bertahan

Agen Sbobet

Pemilik klub Liga Inggris Newcastle United, Mike Ashley, mengatakan dia berharap pelatih Rafael Benitez akan tetap menjadi manajer klubnya.

Rafael Benitez adalah sosok yang populer di St James’ Park, namun ia telah berulang kali membahas perlunya dana lebih besar guna mendatangkan pemain, saat Newcastle United berusaha mempertahankan posisi mereka di Premier League.

Mantan bos Liverpool tersebut memiliki sisa satu tahun di kontraknya, tetapi harus menegaskan kembali komitmennya kepada The Magpies setelah dua musim terakhir, merilis pernyataan bersama Ashley tahun lalu.

Ashley kini telah merilis pernyataan lain, menggemakan dukungan kepada sang manajer dan pendiriannya dalam hal investasi. “Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Rafa Benitez atas prestasinya yang luar biasa musim ini,” kata Ashley.

“Saya juga ingin memberikan pujian kepada para pemain yang dipimpin secara fantastis oleh kapten Jamaal Lascelles,” tambahnya.

“Dalam banyak kesempatan sepanjang musim, mereka digambarkan sebagai tim Championship, yang saya pribadi anggap itu sebagai penghinaan,” tandasnya.

“Rafa, seperti biasa, mendapat dukungan penuh saya, dan bertentangan dengan beberapa laporan media yang menggambarkan saya sebagai penjahat, saya akan terus memastikan bahwa setiap sen yang dihasilkan oleh klub tersedia baginya.”

“Saya sangat berharap Rafa akan tetap di Newcastle United. Akhirnya, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar atas dukungan luar biasa mereka untuk Rafa dan tim sepanjang musim.”

Newcastle mengakhiri musim Liga Inggris di tempat ke-10 papan klasemen setelah menang 3-0 dari juara bertahan Chelsea pada laga terakhir mereka di liga.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply