Neymar Desak PSG Gaet Bintang Real Madrid Ini

Neymar Desak PSG Gaet Bintang Real Madrid Ini

Agen Sbobet

Menurut Diario Gol, Neymar telah mendesak klubnya, Paris Saint-Germain, untuk mendaratkan salah seorang bintang Real Madrid, sebelum jendela transfer musim panas di Eropa ditutup.

Pemain yang diinginkan Neymar itu adalah Casemiro. Bintang asal Brasil tersebut telah memantapkan dirinya sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik di dunia selama berada di bawah arahan Zinedine Zidane di Santiago Bernabeu.

Bersama Luka Modric dan Toni Kroos, mantan pemain Sao Paulo itu mampu membuat lini tengah Real Madrid menjadi semakin solid, dengan tugasnya sebagai gelandang bertahan. Akibatnya, banyak klub top di seluruh Eropa tertarik untuk menggunakan jasanya.

Sementara itu, potensi kedatangan Casemiro di Paris bisa menjadi pengganti jangka panjang untuk Thiago Motta, yang saat ini sudah menginjak usia 35 tahun. Dengan demikian, usul Neymar ini adalah hal yang perlu dipertimbangkan dengan baik oleh Les Parisiens.

Namun, bagaimanapun juga, Real Madrid tentu tak akan melepaskan aset berharganya tersebut ke klub lain, mengingat Casemiro sudah menjadi mitra yang baik untuk Kross dan Modric di lini tengah mereka.

Selain itu, mengingat jendela transfer musim panas di Eropa tinggal menyisakan beberapa hari lagi, berarti bahwa Real Madrid kemungkinan besar tidak akan bisa menemukan pengganti Casemiro.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply