Neymar Gelar Pertemuan Rahasia dengan Real Madrid

Neymar Gelar Pertemuan Rahasia dengan Real Madrid

Agen Sbobet

Neymar yang belakangan ini diyakini ingin meninggalkan Paris Saint Germain, dikabarkan telah menggelar pertemuan rahasia dengan Real Madrid.

Pada musim panas kemarin Neymar membuat rekor dunia dengan kepindahannya ke PSG, yang menelan biaya lebih dari £ 200 juta, dalam upaya untuk meninggalkan bayang-bayang Lionel Messi.

Tetapi meskipun PSG mendominasi di dalam negeri, Neymar dikabarkan merasa kurang puas. Penyerang itu juga sudah tidak bermain selama tiga bulan terakhir, setelah menderita cedera pergelangan kaki yang serius.

Baru-baru ini, Neymar dikabarkan telah kembali ke Paris untuk tahap akhir rehabilitasinya, dan ia menyaksikan rekan satu timnya memenangkan Piala Prancis. Namun, media-media di Spanyol mengabarkan bahwa Neymar telah berjuang sangat keras untuk meninggalkan PSG.

Menurut salah satu media Spanyol, AS, Neymar telah bertemu dengan perwakilan Real pada 22 Maret ketika dia mengunjungi Vinicius Junior, yang bergabung dengan Real Madrid pada 2017.

Kabarnya, pertemuan Neymar dan Vinicius telah diatur sehingga mereka dapat saling mengenal lebih baik. Media itu menambahkan bahwa perwakilan dari Real Madrid juga sempat bertemu Neymar sebelum bulan Maret lalu, yang sampai saat ini info mengenai hal tersebut masih dirahasiakan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply