Ngeri! Kalah Duel Udara, Yanto Basna Dapat Enam Jahitan

Ngeri! Kalah Duel Udara, Yanto Basna Dapat Enam Jahitan

Agen Sbobet

Yanto Basna harus mengalami nasib tragis setelah dirinya kalah dalam duel udara saat bermain bersama klub kasta kedua Thailand, Khon Kaen FC. Menjamu tamunya, Kasetsart FC di Stadion Provinsi Khon Kaen pada Minggu (29/07) malam WIB, tuan rumah berhasil unggul dengan skor telak 3-0.

Namun pada pertandingan itu, Yanto yang dipasang sebagai starter tidak bisa bermain penuh selama 90 menit. Karena dia harus ditarik keluar pada awal babak yang kedua dan digantikan oleh Sarawut Koedsri.

Itu setelah pipi atas sebelah kanan Yanto terus mengucurkan darah segar, akibat dari duel udara yang ia lakukan pada menit ke-35. Tim medis yang berjaga langsung memberinya pertolongan pertama, dan ia pun masih sempat melanjutkan pertandingan.

Akan tetapi darah segar terus mengucur dari pipinya, dan ia pun langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Akibat dari luka itu, mantan bek andalan Sriwijaya FC tersebut harus menerima enam jahitan di pipinya. “Kami duel udara, dan kemudian terjadi benturan. Akibatnya ada darah yang mengucur dari pipi saya,” kata Yanto.

“Saya harus ditarik keluar dan di bawa ke rumah sakit. Karena darah yang tidak berhenti mengucur, saya pun mendapat enam jahitan untuk menutup lukanya,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply