Ngotot Inginkan Ivan Perisic, MU Rela Buang Pemain Ini

Ngotot Inginkan Ivan Perisic, MU Rela Buang Pemain Ini

Agen Sbobet

Manchester United dilaporkan akan membuang salah satu pemainnya demi bisa mengamankan jasa bintang Inter Milan, Ivan Perisic pada bursa transfer musim panas ini.

United sangat terkait dengan langkah mereka untuk pemain sayap tersebut tahun lalu dan manajer Jose Mourinho dipahami telah menghidupkan kembali minatnya setelah Ivan Perisic tampil mengesankan di kompetisi Piala Dunia musim panas ini, di mana ia membantu Kroasia lolos ke babak final.

Mourinho sendiri semakin tertarik untuk memboyong Perisic ke Old Trafford, usai sang pemain tampil sangat mengesankan di Piala Dunia 2018. Ia berhasil membawa Kroasia hingga mencapai final, sebelum pada akhirnya dikalahkan oleh Prancis dengan skor 4-2.

Meski dikaitkan dengan Manchester United, namun baru-baru ini Perisic telah menegaskan bahwa dirinya hanya fokus pada Inter Milan saja. Akan tetapi hal ini tidak menyurutkan semangat Mourinho untuk bisa memboyong sang pemain ke Old Trafford pada musim panas ini.

Menurut media di Italia, Tuttosport,, Mourinho rela mengorbankan Matteo Darmian demi bisa mendapatkan Darmian. Pemain berusia 28 tahun itu diharapkan untuk meninggalkan Old Trafford musim panas ini setelah hanya tampil delapan kali di Liga Premier Inggris untuk MU pada musim lalu, dan bek tersebut dipahami akan lebih suka pindah ke Italia.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply