Nicol Sarankan Sanchez Gabung Munchen

Nicol Sarankan Sanchez Gabung Munchen

Agen Sbobet

Legenda sepakbola Liverpool, Steve Nicol telah menyatakan bahwa Alexis Sanchez yang kini memperkuat Arsenal di sarankan untuk melanjutkan karir sepakbolanya di Bayern Munchen pada musim panas ini.

Rekomendasi tersebut, lantaran pria berusia 55 tahun itu merasa nantinya karirnya akan jauh lebih baik dimana bisa mendapatkan gelar juara yang mana memang di inginkan oleh sang pemain. Bahkan penampilannya bisa kian berbahaya jika bermain untuk klub asal Jerman itu.

Selama berseragam The Gunners sejak kompetisi 2014-2015 hingga musim ini punggawa tim nasional Cili itu memang baru hanya mendapatkan dua gelar FA Cup, dimana membuatnya sedikit kecewa pasalnya timnya selalu kandas untuk meraih trofi bergengsi terutama dalam dua musim terakhir pada kompetisi Liga Premier. Rasa kekecewaannya semakin bertambah pasalnya timnya juga harus tersingkir memalukan dari Bayern pada tahun ini, dimana mereka menelan kekalahan yang besar baik laga kandang dan juga tandang.

Sehingga kontraknya yang juga akan berakhir, Sanchez yang pernah merumput bersaa Barelona di laporkan belum juga capai kesepakatan untuk kontrak baru. Menariknya baru-baru ini dirinya memastikan bahwa masa depannya ada di tangan agennya. Dengan begitu maka klub-klub besar di kabarkan terus berusaha untuk menggoda sang agen, dimana klub itu di dua di antaranya adalah Munchen dan juga Manchester City. Akan tetapi Nicol sarankan pemain berusia 28 tahun lanjutkan karirnya di Jerman.

“Saya pikir jika itu saya maka saya akan gabung untuk Bayern,”

“Saya pikir pada tahap karirnya dalam dua hingga tiga tahun terakhir dia telah menjadi sukses. Kemudian dia bisa memulainya lagi dengan berakhir seperti di atas bukit.

“Saya pikir Bayern sediki lebih baik daripada City.

“Anda mungkin tahu anda akan menangkan Bundesliga, dimana anda tahu pasti anda akan mendapatkan melalui tahap kualifikasi Liga Champions.

“Jadi jika dia bertahan atau gabung dengan City maka kecil dia akan mencapai keberhasilan yang di inginkannya, sehingga jika saya maka saya memilih Bayern.”Kata Steve Nicol kepada media.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply