Owen Prediksi Kane Tak Bisa Kejar Catatan Gol Mo Salah di Putaran Terakhir EPL

Owen Prediksi Kane Tak Bisa Kejar Catatan Gol Mo Salah di Putaran Terakhir EPL

Agen Sbobet

Mantan pemain Liverpool, Michael Owen, mendukung Harry Kane untuk mencetak gol dalam pertandingan putaran terakhir Liga Premier Inggris musim ini, antara Tottenham Hotspur kontra Leicester City, Minggu (13/5).

Pemain internasional Inggris itu menjadi pencetak gol terbanyak Liga Premier Inggris dalam dua musim terakhir, menyusul torehan 25 gol pada musim 2015/2016 dan koleksi 29 gol pada musim 2016/2017 lalu.

Musim ini, pemain berusia 24 tahun itu mencetak 28 gol dalam 36 penampilannya untuk Spurs di Liga Premier Inggris. Namun catatan gol ini belum menyamai torehan gol superstar Liverpool, Mohamed Salah, yang memimpin daftar top skor sementara liga musim ini.

Kane harus mencetak hat-trick untuk menyamakan jumlah golnya dengan koleksi gol Mo Salah saat menghadapi The Foxes di Wembley Stadium, sambil berharap Mo Salah gagal mencetak gol di pertandingan Liverpool vs Brigthon & Hove Albion.

“Spurs kehilangan hanya 1 dari 17 pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Premier Inggris, dan saya berharap mereka mempertahankan rekor itu saat melawan Leicester, yang mengakhiri 22 pertandingan liga tanpa kemenangan saat melawan Arsenal, ketika mereka mengalahkan The Gunners di King Power pada pertengahan pekan,” kata Owen kepada BetVictor.

“Harry Kane akan berusaha keras untuk mempertahankan mahkota Golden Boot-nya, tetapi dia pergi ke putaran terakhir dengan terpaut 3 gol di belakang PFA Player of the Year, Mo Salah, dan itu mungkin terlalu banyak bagi striker asal Inggris untuk melakukan overhaul (mengejar ketinggalan),” imbuh Owen.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply