Pelatih Arema Kesulitan Memprediksi Kiprah Timnas Indonesia di Piala AFF 2018

Pelatih Arema Kesulitan Memprediksi Kiprah Timnas Indonesia di Piala AFF 2018

Agen Sbobet

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, cukup mengikuti perkembangan Timnas Indonesia. Dia mengaku jatuh hati dengan karakter bermain Tim Garuda sejak mengamati performa Hansamu Yama dkk. di Asian Games 2018.

Pelatih asal Slovenia kini tersebut mengaku antusias menunggu performa Timnas Indonesia di Piala AFF 2018.

“Tentu saya juga bangga dengan adanya dua pemain Arema di sana, Dedik Setiawan dan Bagas Adi. Tapi, saya belum bisa prediksi seperti nanti hasil yang didapatkan timnas,” kata pelatih 57 tahun asal Slovenia tersebut.

Dia tidak bisa memprediksi karena belum banyak mengetahui seperti apa permainan calon lawan Indonesia di Grup B, yakni Singapura, Thailand, Timor Leste, dan Filipina. Maklum, yang dia lihat sementara ini baru permainan Tim Merah-Putih saja.

“Kalau Indonesia pasti bermain dengan power dan kecepatan, karena itu kelebihannya. Tapi, saya belum tahu lawannya seperti apa. Semoga saja bisa dapat hasil yang bagus karena euforia sepak bola Indonesia sangat luar biasa,” jelasnya.

Indonesia baru besok menjalani laga perdana di fase penyisihan grup. Timnas Indonesia akan bermain di kandang Singapura, Stadion Nasional.

Seperti diketahui, Indonesia belum pernah meraih gelar juara di ajang ini sementara Singapura sudah pernah mencicipinya. Dahaga akan gelar di Piala AFF jadi kekuatan tersendiri karena pemain akan mengukir sejarah baru jika bisa melakukannya.

Jika melihat peta persaingan, sebenarnya Grup B lumayan berat. Dua pesaing Indonesia untuk bisa lolos adalah Singapura dan Thailand. Dua tim beberapa kali jadi batu sandungan Indonesia.

“Tapi, saya lihat ada kepercayaan diri yang lebih baik di Timnas Indonesia dalam persiapan. Saya ikut senang melihat perkembangan tersebut. Semoga dua pemain kami dapat pengalaman di Timnas Indonesia,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply