Pelatih Swansea: Mourinho Raja Sepak Bola Portugal

Pelatih Swansea: Mourinho Raja Sepak Bola Portugal

Agen Sbobet

Jose Mourinho mungkin tampil kurang memuaskan di Liga Premier Inggris musim ini, tetapi bos Swansea City, Carlos Carvalhal, menegaskan bahwa manajer Manchester United tersebut adalah raja sepak bola Portugal.

Carvalhal akan menghadapi rekan senegaranya untuk pertama kalinya, ketika Swansea melakukan perjalanan ke Old Trafford untuk menghadapi Manchester United di laga lanjutan Liga Premier Inggris pada akhir pekan ini.

Mantan pemain Real Madrid tersebut melihat apa yang terjadi pada Mourinho dan para pemainnya, seperti hubungannya yang tampaknya rusak dengan Luke Shaw dan Paul Pogba yang telah mendominasi berita. Kendati demikian, Carvalhal bersikeras reputasi Mourinho di tanah airnya tidak bisa dicela.

“Dia adalah raja sepak bola kami, Mourinho adalah manajer terbaik untuk Porto,” kata Carvalha pada konferensi pers pra-pertandingan. “Dia membuka pintu bagi generasi manajer baru untuk pergi ke luar negeri. Mourinho seorang pejuang, yang saya maksud adalah dia sangat pandai dalam permainan.”

Sementara itu, Carvalhal telah mengangkat Swansea keluar dari zona degradasi sejak menggantikan Paul Clement pada akhir Desember, dan kini mereka berada di peringkat ke-14. Ia pun mengakui bahwa laga melawan Manchester United akan sulit bagi timnya.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit bagi kami. Jika kami meraih sesuatu, kami akan sangat bahagia. Jika kami tidak meraih apa-apa, itu benar-benar normal,” kata Carvalhal.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply