Peluang Salah Jadi Pemain dengan Poin Tertinggi di FPL

Peluang Salah Jadi Pemain dengan Poin Tertinggi di FPL

Agen Sbobet

Gemar main Fantasy Premier League (FPL)? Jika ya, Anda mungkin tertarik dengan fakta bahwa Mohamed Salah berpeluang jadi pemain dengan poin tertinggi pada FPL.

FPL menjadi salah satu permainan favorit para pencinta sepakbola khususnya Premier League. Bermain FPL membuat para fans bisa merasakan sensasi bertanding dan mendapat poin sesuai dengan apa yang para pemain lakukan secara nyata.

Meski begitu, tak banyak yang bisa mendominasi secara maksimal. Pemain pencatat poin tertinggi dalam sejarah FPL adalah Luis Suarez dengan catatan 295 poin total pada musim 2013-2014 bersama Liverpool.

Pada musim ketika The Reds terpeleset dan gagal meraih gelar juara Premier League tersebut, Suarez membuat 31 gol dan 12 assist. Ia tampil sangat mencolok bersama Liverpool.

Musim ini, Salah juga tampil sangat impresif bersama Si Merah. Musim ini Salah sudah membuat 292 poin, memimpin statistik poin sementara FPL. Poinnya jauh di atas Raheem Sterling (Manchester City) yang ada di peringkat kedua dengan 226 poin.

Tinggal satu pekan tersisa di Premier League 2017/2018. Jika membuat satu assist saja, Salah sudah menyamai Suarez mengingat satu assist berbuah tiga poin. Apalagi jika Salah bisa mencetak gol yang berbonus 5 poin atau lebih jika diakumulasikan.

Pemain internasional Mesir itu sendiri rupanya tidak asing dengan FPL. Sebagaimana dilansir Reddit FPL, Salah pun sempat mengungkap tim racikannya.

“Saya memiliki Thibaut Courtois dan Ahmed Hegazi. Sempat punya Mohamed Elneny tapi saya jual. Saya juga memiliki Roberto Firmino, Sadio Mane, Jamie Vardy, Nemanja Matic, Eden Hazard, dan Kevin De Bruyne. Tak lupa saya sendiri,” tuturnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply