Pemain Ini Akan Gantikan Paul Pogba

Pemain Ini Akan Gantikan Paul Pogba

Agen Sbobet

Manchester United nampaknya telah menemukan pemain yang akan menggantikan Paul Pogba, jika gelandang tersebut pada akhirnya memutuskan untuk meninggalkan klub dan bergabung dengan Barcelona.

Menurut The Independent, Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio merupakan pilihan pertama United untuk pengganti Pogba, setelah pemenang Piala Dunia Prancis itu meragukan masa depannya di Old Trafford saat berbicara kepada media Jerman beberapa waktu lalu.

Milinkovic-Savic sendiri memang sangat terkait dengan The Red Devils selama jendela transfer musim panas kemarin. Akan tetapi, harga yang dibanderol Lazio untuk bintang Serbia itu dianggap terlalu mahal oleh klub peminat, termasuk United. Pada akhirnya Milinkovic-Savic tetap berada di Roma.

Meski demikian, bintang berusia 23 tahun itu masih memiliki banyak waktu tersisa untuk menandatangani kontrak dengan salah satu klub terbesar di Eropa.

Mengenai hal itu, wartawan The Independent, Miguel Delaney, menunjukkan bahwa Mourinho tidak akan keberatan dengan penjualan Pogba. Selanjutnya, dia akan membawa seseorang pemain baru ke lini tengah skuatnya, di mana Milinkovic-Savic adalah pilihan nomor satu.

United kemungkinan akan menuntut biaya transfer yang besar kepada klub peminat Pogba, mengingat mereka menandatangani kembali pemain Prancis itu seharga 89 juta Pounds dari Juventus pada 2016 lalu. Sementara Lazio yang menuntut biaya transfer senilai 100 juta Pounds untuk Milinkovic-Savic pada musim panas kemarin, kini kemungkinan akan kembali meningkatkan harganya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply