Pep Guardiola Siap Hadapi Tantangan pada Musim Depan

Pep Guardiola Siap Hadapi Tantangan pada Musim Depan

Agen Sbobet

Manajer Manchester City Pep Guardiola menerima tantangan untuk membawa timnya mempertahankan gelar Premier League pada musim depan. Hal itu diungkapkannya setelah laga kontra Huddersfield Town.

Dalam pertandingan yang akan jadi pembuka pesta juara Premier League mereka, Man City cuma bisa bermain imbang tanpa gol. Guardiola menyebut hasil pertandingan kali ini sebagai peringatan bahwa pertandingan Premier League bisa sangat berat.

“Pertandingan hari ini adalah bukti bahwa kami sebenarnya masih bisa bermain lebih bagus lagi. Cuaca hari ini cukup hangat, dan pertandingan menjadi berat. 11 pemain Huddersfield bertarung agar bisa bertahan di Premier League. Kami kehilangan fokus, tapi itu normal,” tegas Guardiola kepada Sky Sports.

Guardiola pun mengaku sudah siap untuk merebut gelar juara lagi musim depan. Ia tahu tantangan itu akan sangat berat dan hal itu sudah terbukti dengan kinerja Chelsea musim ini. Namun ia mengaku siap menjadi juara lagi.

“Kita sudah lihat apa yang terjadi dengan juara musim sebelumnya. Juara musim lalu bisa saja gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Bisa menjadi juara Premier League dua kali beruntun akan sangat berat tapi kami siap menerima tantangan itu.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply