Perbedaan Chelsea dengan MU

Perbedaan Chelsea dengan MU

Agen Sbobet

Legenda Manchester United, Paul Scholes, mengungkapkan perbedaan yang dimiliki mantan timnya dengan Chelsea, setelah pertandingan final Piala FA musim ini di Wembley, Sabtu (19/5).

The Red Devils mencoba untuk memenangkan trofi ketiga mereka dalam dua musim di bawah Jose Mourinho, yang menggantikan Louis van Gaal di kursi panas Old Trafford pada Mei 2016.

Manchester United berhasil meraih trofi Liga Europa dan Piala Liga musim lalu, meski finis di posisi keenam di klasemen Liga Premier Inggris.

Sementara itu, Chelsea memenangkan gelar Liga Premier Inggris di musim pertama Antonio Conte di Inggris, dan unggul tujuh poin dari runner up.

Kedua klub tersebut telah kesulitan di musim 2017/18, meskipun Manchester United berhasil mengamankan tempat kedua dan kompetisi Liga Champions musim depan, tidak seperti Chelsea.

Namun, Hazard memastikan bahwa The Blues mengakhiri musim ini dengan trofi. Dia mencetak satu-satunya gol di final Piala FA melawan MU.

Pemain dengan nomor punggung 10 itu tampak selalu mengancam sepanjang final Piala FA, dan legenda Manchester United, Scholes merasa Hazard adalah perbedaan antara kedua tim. “Perbedaan besar antara kedua belah pihak adalah Eden Hazard,” kata Scholes kepada BT Sport.

“Dia menghasilkan momen spesial, sentuhan spesial, lari ke gawang dan penalti besar. Itu adalah sesuatu yang tidak dimiliki United, pemenang pertandingan sejati di tim mereka. Bukan hanya di final Piala FA, tapi sepanjang musim,” tambahnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply