Perez Puji Rekrutan Baru Madrid

Perez Puji Rekrutan Baru Madrid

Agen Sbobet

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, memuji penandatangan baru klub yang luar biasa pada musim panas ini, dan mengisyaratkan akan ada lebih banyak pemain baru yang datang ke Santiago Bernabeu.

Los Blancos menghadirkan pemain baru, Alvaro Odriozola dan Vinicius Junior pada pekan ini. Raksasa Spanyol juga telah menandatangani penjaga gawang timnas Ukraina, Andriy Lunin.

“Beberapa hari yang lalu saya berjanji bahwa kami akan menandatangani pemain yang luar biasa dan itulah yang kami lakukan,” kata Perez.

“Sekarang kami telah memperkenalkan Alvaro Odriozola dan Vinicius Junior pekan ini, dan kami berharap kami dapat terus melakukannya.

“Vinicius adalah salah satu talenta paling cemerlang, tidak hanya di sepak bola Brasil tetapi di sepak bola dunia, dan ada banyak klub besar di Eropa yang ingin merekrutnya,” tutur Presiden Madrid itu.

Perlu diketahui, Los Blancos memang perlu mendatangkan pemain top lainnya, menyusul kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus pada pekan lalu, setelah mengabdi selama sembilan tahun di Madrid.

Target transfer Perez selanjutnya adalah duo Chelsea, yaitu Thibaut Courtois dan Eden Hazard. Keduanya semakin dekat dengan pindah ke Santiago Bernabeu dalam bursa transfer musim panas ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply