Perkuat Lini Tengah, Inter Milan Kontak Agen Modric

Perkuat Lini Tengah, Inter Milan Kontak Agen Modric

Agen Sbobet

Inter Milan belum lama ini mengambil langkah berani dengan mengontak agen dari salah seorang bintang utama Real Madrid, dalam upaya untuk membawanya ke San Siro pada musim panas ini.

Bintang Real Madrid itu adalah Luka Modric, yang telah menjadi target utama Inter Milan. Itu karena Modric tampil gemilang pada musim lalu dengan mencatat 43 penampilan untuk Real Madrid, serta mengantar Los Blancos meraih juara Liga Champions untuk ketiga kalinya secara beruntun.

Tak hanya di La Liga, penampilan Modric juga bersinar saat memimpin Kroasia di Piala Dunia 2018. Meski harus puas menjadi runner-up usai dikalahkan Prancis dengan skor 4-2 di partai puncak turnamen empat tahunan tersebut, namun penampilan apik Modric di lini tengah Kroasia selama turnamen berlangsung, membuat dirinya meraih penghargaan Golden Ball.

Kini menurut Sky Sports, Inter Milan sangat mengagumi bakat dari mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut. Akibatnya, klub Serie A itu sudah memulai pembicaraan dengan agen dari Modric, mengenai sebuah transfer potensial ke San Siro pada musim panas ini.

Inter Milan akan tampil di Liga Champions untuk pertama kalinya dalam enam tahun terakhir pada musim ini, setelah meraih kemenangan atas Lazio pada hari terakhir Serie A musim lalu. Lantas, Nerazzurri berusaha memperkuat skuat mereka, termasuk lini tengah klub menjelang musim 2018/19 bergulir. Dan nama Modric telah masuk dalam daftar target utama Inter.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply