Persebaya Dikalahkan Perseru, Suara AV Out Semakin Membahana

Persebaya Dikalahkan Perseru, Suara AV Out Semakin Membahana

Agen Sbobet

Persebaya Surabaya nampaknya masih belum bisa memutus tren negatif pada laga lanjutan Liga 1 2018. Karena pada Selasa (31/07) kemarin tim Bajul Ijo kembali menelan kekalahan, kali ini dari Perseru Serui dengan skor 3-1 di Stadion Marora, Serui.

Kekalahan itu pun semakin membenamkan Persebaya Surabaya di papan bawah klasemen sementara Liga 1 2018. Oleh sebab itu, pendukung fanatik Persebaya, Bonekmania terus menuntut manajemen untuk segera berbenah dan memecat pelatih Angel Alfredo Vera.

“Selama putaran pertama, terbukti bahwa Alfredo Vera bukanlah pelatih yang tepat untuk Persebaya,” kata Oryza A. Wirawan, penulis buku tentang Persebaya.

Kekalahan dari Perseru menjadi kekalahan yang ketiga secara beruntun bagi Persebaya. Hal ini lantaran sebelumnya mereka juga dikalahkan oleh PSIS Semarang dengan skor 1-0, dan Persib Bandung dengan skor ketat 3-4.

“Hat-trick kekalahan ini membuat teman-teman Bonek merasa cemas. Kalau tidak segera ada evaluasi secara menyeluruh, Persebaya bisa kembali terdegradasi,” lanjutnya.

Sebenarnya bukan kali ini pelatih asal Argentina itu dituntut untuk mengundurkan diri. Bonekmania sudah menuntut manajemen untuk segera memecat Alfredo usai kekalahan dari PSIS. Bahkan tagar ‘AV (Alfredo Vera) Out’ sempat menjadi trending topik di sosial media.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply