Persib Gelar Latihan Perdana Tanpa Djanur

Persib Gelar Latihan Perdana Tanpa Djanur

Agen Sbobet

Persib Bandung kembali menggelar latihan pasca-libur lebaran di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Jumat (30/6). Dalam sesi latihan tersebut, Atep dan kawan-kawan tidak didampingi oleh pelatih Djadjang Nurdjaman yang tengah menjalani ibadah umrah.

Sesi latihan sore dipimpin asisten pelatih Herrie Setyawan. Meski tanpa Djadjang, skuat Persib tetap fokus mempersiapkan diri jelang laga melawan PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (5/7).

Herrie mengatakan sebelum menjalankan ibadah umrah Djadjang sudah menyiapkan program latihan bagi tim asuhnya. Dengan demikian meski tak didampingi langsung oleh pelatih kepala, latihan tetap berjalan sesuai dengan program jelang pertandingan menghadapi Juku Eja.

“Pak Djadjang juga sudah memberikan program kepada para pemain. Jadi, sesudah melawan Barito Putera itu program sudah ada, program liburan pemain pasca-liburan juga kami pikirkan. Jadi di latihan perdana ini kami hanya tinggal jalankan saja,” ucap Herrie.

Lebih lanjut Herrie mengungkapkan meski program latihan sudah dibuat, namun dia tetap melakukan komunikasi secara intensif dengan Djadjang untuk memberi laporan terkait perkembangan para pemainnya.

“Saya terus komunikasi sama Pak Djadjang, terakhir komunikasi itu kemarin malam. Pak Djadjang berpesan kepada kami tim pelatih untuk memantau para pemain yang datang latihan perdana ini,” katanya.

Setelah laga ke-11 Liga 1 melawan Barito Putera di Banjarmasin pada 18 Juni lalu, skuat Maung Bandung mendapat jatah libur lebaran selama 10 hari dari tanggal 19 hingga 29 Juni. Herrie memastikan tidak ada penurunan intensitas latihan.

“Saya percaya mereka pemain profesional, jadi meski libur mereka juga pasti tetap menjaga kebugaran mereka. Apalagi sebelum lebaran juga Pak Yaya (pelatih fisik) sudah kasih PR kepada mereka,” ucap Herrie.

“Jadi ketika kami latihan sore perdana ini, kami tidak akan terlalu turun intensitasnya. Tapi tidak terlalu keras juga. Paling, nanti digabung dengan game-game untuk aerobiknya,” sambung Herrie.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply