Persija Sambangi Persebaya, PSM Menjamu Persipura

Persija Sambangi Persebaya, PSM Menjamu Persipura

Agen Sbobet

Beberapa laga seru akan dihelat di Liga 1 akhir pekan ini. Persija Jakarta akan melawat ke markas Persebaya Surabaya, PSM Makassar menjamu Persipura Jayapura.

Juku Eja saat ini di posisi pertama klasemen Liga 1 2018. Mereka ada mengumpulkan 50 angka, berjarak dua poin dari Persija yang ada di posisi kedua.

Dalam lima pertandingan terakhir antara PSM dan Persipura, lebih banyak berakhir imbang. Ada tiga laga yang selesai seri, PSM sekali menang, dan Mutiara Hitam sekali menang.

Andai menang atas Persipura di stadion Andi Matallata, Sabtu (3/11/2018) malam WIB, PSM untuk sementara menjauh dari Persija.

Sementara itu, Persija akan menjalani pertandingan di Stadion Gelora Bung Tomo beberapa saat usai PSM vs Persipura.

Persija sedang dalam laju bagus dengan membukukan sebanyak empat kemenangan beruntun di Liga 1 2018. Sementara itu, Bajul Ijo baru saja dihajar Persipura dengan skor akhir 1-3.

Duel pertama Persija dengan Persebaya di Liga 1 musim ini selesai tanpa pemenang, skor akhirnya 1-1.

Tim papan atas lainnya, Persib Bandung akan mendapatkan lawan berat, Bhayangkara FC. Pertandingan keduanya akan berlangsung di Stadion PTIK, Sabtu (3/11/2018).

Dalam tiga laga terakhir, Persib tak bisa menang lawan The Guardian. Maung Bandung dua kali menuai hasil imbang dan sekali menelan kekalahan.

Andai gagal menuai angka penuh lagi di laga ini, Persib akan kian tertinggal dalam perburuan gelar. Saat ini, mereka ada di posisi ketiga dengan raihan 46 poin. Kumpulan angka itu juga akan disamai oleh Bhayangkara FC.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply