Persija Sampaikan Duka untuk Korban Ledakan Bom Surabaya dan Sidoarjo

Persija Sampaikan Duka untuk Korban Ledakan Bom Surabaya dan Sidoarjo

Agen Sbobet

Persija Jakarta bersimpati terhadap korban ledakan bom yang terjadi di sejumlah titik di Surabaya. Macan Kemayoran pun menyampaikan duka yang mendalam kepada para korban.

Aksi ledakan bom telah menguncang kota Surabaya dan Sidoarjo sejak kemarin. Akibatnya, banyak korban yang berjatuhan dan mengalami luka-luka.

Kondisi tersebut memantik simpati kapten Persija, Ismed Sofyan. Dia berharap tragedi tersebut tidak terulang.

“Yang pasti, kami turut berduka buat korban di Surabaya, mudah-mudahan tidak ada korban lagi,” ujar Ismed di Jakarta, Senin (14/5/2018).

Senada, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, turut berduka. Dia tak menyangka, Surabaya, kota yang amat dekat dengannya, kini kondisinya memprihatikan.

“Saya orang bule, orang Brasil, tapi saya tinggal di Surabaya lima tahun waktu kerja di Persebaya Surabaya. Waktu itu, tidak ada masalah di sana sekarang dua hari ini sudah ada beberapa bom, saya pikir buat nama Indonesia kurang bagus,” kata Teco.

“Sudah berapa saudara saya dari Brasil, tanya kenapa seperti itu di Indonesia, saya tidak bisa jawab karena tidak tahu,” dia menambahkan.

Keduanya pun berharap kejadian teror bom tidak sampai menganggu pertandingan leg kedua semifinal Piala AFC 2018 melawan Home United. Laga tersebut dijadwalkan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Selasa (15/5/2018).

“Saya berharap pertandingan besok tidak ada kendala apapun. Saya berharap pihak kepolisian bisa siaga lagi. Memeriksa siapa saja yang masuk ke stadion,” kata Ismed.

“Saya pikir buat pertandingan besok, pasti ada polisi dan lain-lain. Saya pikir besok harus benar-benar dicek yang masuk ke stadion buat semua aman yang di dalam stadion. Saya pikir polisi pasti sangat serius buat besok,” Teco menimpali.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply