Persija Waspadai Ancaman Bozovic

Persija Waspadai Ancaman Bozovic

Agen Sbobet

Kubu Persija Jakarta menganggap Balsa Bozovic sebagai salah satu ancaman terbesar pada laga melawan Arema FC. Persija pun akan berusaha meredam Bozovic.

Persija akan menjamu Arema di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (31/3/2018), di pekan kedua Liga 1 2018. Macan Kemayoran akan berusaha meraih poin penuh setelah di laga pertama bermain imbang 0-0 dengan Bhayangkara FC.

Namun, Arema juga akan memasang target serupa. Singo Edan kecewa berat setelah sebelumnya ditahan imbang Mitra Kukar 2-2 di kandang sendiri.

Bozovic akan menjadi salah satu andalan Arema di laga melawan Persija. Gelandang asal Montenegro itu sebelumnya mencetak satu gol ke gawang Mitra Kukar lewat tendangan bebas.

Persija sadar betul mengenai potensi ancaman dari Bozovic. Oleh karena itu, mereka tak akan membiarkan pemain berusia 30 tahun itu bebas bergerak di lapangan.

“Saya tahu Arema memiliki pemain-pemain yang berkarakter. Bozovic merupakan gelandang serang yang bagus,” ujar pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, seperti dikutip dari situs resmi Liga 1.

“Apalagi dia memiliki teknik dan bola matinya juga bagus. Kami harus siapkan cara untuk meredam dia,” kata Teco.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply