Persipura Tekuk Pusamania, Semen Padang Tundukkan Sriwijaya FC

Persipura Tekuk Pusamania, Semen Padang Tundukkan Sriwijaya FC

Agen Sbobet

Persipura Jayapura meraih kemenangan besar saat melawat ke Pusamania Borneo FC dalam lanjutan Torabika Soccer Championship. Sementara Semen Padang menundukkan Sriwijaya FC dengan skor tipis.

Bermain di Stadion Haji Agus Salim, Jumat (15/7/2016) malam WIB, Semen Padang meraih kemenangan 2-1. Hasil ini mengangkat mereka naik ke posisi lima klasemen dengan poin 16, hasil lima kemenangan, sekali imbang dan empat kali kalah.

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Semen Padang malah tertinggal lebih dulu. Di menit 21 gawang mereka yang dikawal Rivki Mokodompit dijebol Mauricio Maciel.

Namun kubu ‘Kabau Sirah’ tak harus menunggu lama untuk bisa menyamakan kedudukan. Sebelum babak pertama tuntas, tepatnya di menit 37, gol penyama tercipta melalui Irsyad Maulana.

Semen Padang harus menunggu lama untuk bisa memastikan kemenangan. Baru tiga menit sebelum pertandingan tuntas gol kedua bisa dilesakkan kubu tuan rumah, pencetaknya sama dengan pembuat gol pertama: Irsyad Maulana.

Sementara itu dari Samarinda, tepatnya di Stadion Segiri, Pusamania dapat malu besar setelah ditekuk Persipura dengan 0-3.

Bermain tanpa gol di babak pertama, gawang Pusamania yang dijaga Dian Agus Prasetyo jebol tiga kali dalam periode 16 menit.

Riky Kayame membuka skor dalam laga itu melalui gol yang dia buat pada menit 68. Tujuh menit berselang tim tamu bisa menggandakan keunggulan melalui Foday Boakay Eddy. Sementara gol ketiga Mutiara Hitam datang dari Yohanes Ferinando Pahabol di menit 84.

Poin penuh dari pertandingan ini mengangkat Persipura ke posisi tiga klasemen dengan poin 18. Dari 10 pertandingan mereka lima kemenangan, tiga hasil imbang, dan dua kali kalah.

23 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply