Perubahan Besar Messi Setelah Jadi Ayah

Perubahan Besar Messi Setelah Jadi Ayah

Agen Sbobet

Ada perubahan besar yang dialami Lionel Messi setelah dirinya menjadi seorang ayah. Cara Messi menanggapi kekalahan dan kritik sudah jauh berbeda sekarang.

Messi menjadi seorang ayah sejak 2 November 2012 ketika pasangannya, Antonella Roccuzzo, melahirkan putra pertama mereka, Thiago. Bintang Barcelona dan timnas Argentina itu kemudian dikaruniai putra kedua yang dinamai Mateo pada 2015 dan putra ketiga yang bernama Ciro pada bulan ini.

Sejak punya anak, Messi menyadari bahwa ada hal yang lebih penting di luar sepakbola, yaitu keluarganya. Bersama keluarganya, dia bisa melupakan hal-hal tak menyenangkan dari sepakbola.

“Hal terbaik yang bisa Anda lakukan untuk melupakan semuanya adalah bersama anak-anak saya, istri saya, keluarga. Hal lainnya kurang penting,” ujar Messi dalam wawancara dengan La Cornisa.

“Hadirnya putra pertama saya membuat saya tak cuma menutup diri dengan sepakbola. Saya tak suka kalah, imbang, tapi saya menghadapinya dengan cara berbeda. Ini lebih dari sekadar hasil, kadang-kadang Anda tak bisa selalu menang, ada kejutan-kejutan, Anda tak bisa selalu menang dan setelah itu berakhir ada hal-hal lainnya,” imbuh Messi.

“Saya berbicara tentang segalanya yang terjadi bersama keluarga saya, saudara-saudara saya. Mereka selalu ada di sana dan saya menceritakan segalanya ke mereka,” tuturnya.

“Sebelumnya kritik memengaruhi saya dan para pengkritik bersikap buruk kepada saya. Tapi, itu telah berakhir. Saya tahu mereka mengatakan hal-hal yang tidak pada tempatnya, yang tidak ada hubungannya dengan olahraga. Mereka terlibat dalam kehidupan pribadi mereka,” kata Messi.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply