Pique Beri Peringatan Keras pada Barca Soal Jordi Alba

Pique Beri Peringatan Keras pada Barca Soal Jordi Alba

Agen Sbobet

Baru-baru ini, kabar mengenai kepergian Jordi Alba dari Barcelona pada bulan Januari nanti memang sedang berhembus kencang di media-media.

Sebagaimana dicatat oleh TeamTalk, pemain internasional Spanyol itu menjadi target utama Manchester United pada bursa transfer musim dingin yang berlangsung bulan Januari nanti.

Sementara itu, kontrak Jordi Alba di Barcelona sejauh ini masih belum ada perkembangan. Lantas, Manchester United sendiri ingin memanfaatkan situasi pemain berusia 29 tahun itu di Barcelona.

Meski demikian, raksasa Catalan sepertinya tidak mampu kehilangan Jordi Alba karena kurangnya kualitas di posisi bek kiri. Ditambah dengan fakta bahwa Alba telah berperan dalam keberhasilan mereka pada musim lalu, dan sudah menemukan kembali bentuk terbaiknya di bawah asuhan Ernesto Valverde.

Lantas, menurut surat kabar Spanyol, Don Balon, Gerard Pique memberikan peringatan keras kepada Barcelona, untuk tidak menjual Alba pada Januari nanti. Hal itu lantaran Pique sadar, jika kehilangan Alba akan berdampak buruk pada skuat Barcelona.

Pada pekan lalu, Jordi Alba sendiri menyatakan keinginannya untuk pensiun di Barcelona. Dengan demikian, sang pemain kemungkinan akan tetap bertahan di Camp Nou untuk waktu yang lama.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply