Pochettino Dukung Alli Bertahan di Skuat Inggris

Pochettino Dukung Alli Bertahan di Skuat Inggris

Agen Sbobet

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mendukung Dele Alli untuk tetap berada di timnas Inggris. Dan dia mengingatkan kritikus akan usia gelandang serang tersebut.

Pemain berusia 21 tahun tersebut tidak dapat tampil secara konsisten di musim ini, dan ia hanya bermain selama total 22 menit di pertandingan persahabatan melawan Belanda dan Italia.

Bos Inggris, Gareth Southgate tidak mau menjamin posisi Alli untuk skuatnya di Piala Dunia 2018, yang akan dimulai kurang dari tiga bulan lagi. Namun, Pochettino kembali mendukung Alli sekaligus melemparkan kecaman kepada kritikus-kritikus.

“Saya memiliki keyakinan penuh pada dia dan bakatnya karena saya mengenalnya, Dia adalah anak yang hebat dan orang yang sangat baik,” kata Pochettino tentang Alli.

“Alli berusia 21 tahun. Jika Anda membandingkan dia dengan orang-orang normal di jalan yang berusia 21 tahun, mereka masih tinggal di rumah dengan orang tua mereka, mereka masih di universitas melakukan hal-hal bodoh.

“Terkadang kami berharap terlalu banyak dan kami terlalu banyak memberi tekanan pada pemain berusia 21 tahun tersebut, dan terkadang kami lupa dan memperlakukan mereka seperti pria berusia 40 tahun.

“Saya akan membantunya karena dia pemain berbakat dan anak yang hebat, dan dia telah melakukan banyak hal untuk saya dan klub,” tutup pelatih berkebangsaan Argentina itu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply