Pochettino Perpanjang Kontrak, Ketua Spurs Senang

Pochettino Perpanjang Kontrak, Ketua Spurs Senang

Agen Sbobet

Ketua klub Tottenham Hotspur, Daniel Levy, mengklaim bahwa perpanjangan kontrak untuk Mauricio Pochettino menandai dimulainya babak “yang lebih menarik lagi” untuk The Lilywhites.

Pochettino telah menandatangani kontrak jangka panjang dengan Spurs pada hari Kamis (24/5) waktu setempat, yang akan mengikatnya berada di London Utara hingga musim panas 2023. Kontrak baru ini sekaligus akan mengakhiri spekulasi yang beredar soal masa depan pelatih berusia 46 tahun tersebut.

Hal itu karena belakangan ini Pochettino dikaitkan dengan Chelsea, Bayern Munich dan Real Madrid, setelah berhasil membimbing Tottenham lolos ke Liga Champions selama tiga musim berturut-turut.

Menyusul pengumuman bahwa Pochettino akan terus bertahan di klub, Levy memuji pekerjaan mengesankan dari mantan manajer Espanyol dan Southampton itu, sejak mengambil alih kursi panas di Tottenham pada tahun 2014 lalu.

“Saya senang bahwa kami telah menyetujui kontrak baru dengan Mauricio,” kata Levy kepada situs resmi Tottenham. “Kami telah melakukan perjalanan yang luar biasa, dan waktu ke depan terlihat lebih menarik, karena klub memasuki fase berikut dalam sejarah.

“Mauricio telah memupuk semangat yang luar biasa dalam tim, dan telah merangkul gaya permainan yang disukai para penggemar kami. Saya tahu bahwa mereka akan menyambut baik komitmen Mauricio ini,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply