Pochettino Sebut Mourinho adalah Inspirasi Semua Manajer Muda

Pochettino Sebut Mourinho adalah Inspirasi Semua Manajer Muda

Agen Sbobet

Bos Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, belum lama ini mengklaim bahwa Jose Mourinho adalah inspirasi bagi semua manajer muda di dunia sepak bola.

Setelah mendatangkan Fred, Diago Dolot, dan Lee Grant, Mourinho masih ingin membawa wajah baru ke dalam skuat Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Namun CEO Setan Merah, Ed Woodward, menolak permintaan transfer manajer asal Portugal tersebut.

Sejak saat itu, The Special One menjelma menjadi sosok yang tidak bahagia di Old Trafford. Hal itu berlanjut dengan kekalahan mengejutkan The Red Devils dari Brighton & Hove Albion pada akhir pekan lalu.

Akan tetapi, Pochettino, yang merupakan teman dekat Mourinho, meyakini bahwa bos The Red Devils itu pantas mengambil pekerjaan di klub besar, karena dia adalah manajer yang luar biasa.

“Untuk setiap manajer yang lebih muda darinya, dia adalah inspirasi,” kata Pochettino. “Untuk semua orang. Tentu saja. Saya mengambil banyak hal darinya. Begitu banyak hal. Dia adalah seorang manajer yang luar biasa.”

“Saya lebih muda darinya, tentu saja. Keadaan yang terjadi dengan saya, yang terjadi dengan manajer lain, semua akan alami, itu naik dan turun.

“Dia adalah manajer yang inspiratif untuk seorang manajer seperti saya. Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Mou, sejak saya menjadi manajer Espanyol, dan saya sangat menghormati dia dan klub,” ujarnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply