Pogba Bisa Tinggalkan MU jika Sukses di Piala Dunia

Pogba Bisa Tinggalkan MU jika Sukses di Piala Dunia

Agen Sbobet

Pemain Manchester United, Paul Pogba, bisa meninggalkan Old Trafford pada musim panas ini, jika dia tampil mengesankan di Piala Dunia 2018.

Seperti yang diketahui, Pogba saat ini tengah disibukkan dengan tugas internasional untuk membantu Prancis memenangkan trofi empat tahunan tersebut. Pemain berusia 25 itu siap tampil di pertandingan babak 16 besar melawan Argentina, Sabtu (30/6) malam hari WIB.

Dan salah seorang pakar transfer Inggris bernama Ian McGarry, berpikir bahwa penampilan terbaik Pogba di Piala Dunia bisa membuat dirinya keluar dari Manchester United, setelah tiba di Old Trafford dari Juventus pada musim panas 2016 lalu dengan memecahkan rekor biaya transfer saat itu senilai £ 89 juta.

“Ada tingkat persetujuan tertentu dari Manchester United, bahwa jika mereka dapat mencapai biaya yang sama dengan yang mereka beli untuk Pogba, atau lebih, maka mereka akan bersedia untuk melihat alternatif musim depan, yang mana hal ini bisa mengatakan sesuatu tentang di mana Pogba berada dalam rencana Jose Mourinho,” kata McGarry.

“Saya masih berpikir bahwa Pogba akan lebih mungkin tetap tinggal karena mencapai biaya itu dan dia mendapatkan kontrak yang lebih baik di tempat lain akan sangat sulit, itu pasti Paris St-Germain, pada dasarnya.

“Jika Prancis lolos ke semi-final atau final, dan Pogba adalah salah satu pemain yang luar biasa, maka nilainya meningkat, dan peluangnya untuk pindah dan para peminat akan meningkat, kita mungkin memiliki pergerakan di Pogba sebelum akhir jendela transfer,” imbuh McGarry.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply