Pogba Kirim Pesan Terselubung ke Fans MU

Pogba Kirim Pesan Terselubung ke Fans MU

Agen Sbobet

Paul Pogba telah membuat panik para penggemar Manchester United, setelah dia mengunggah pesan yang berisi ucapan terima kasih kepada pendukung karena telah menjadi bagian dari hidupnya.

United mengakhiri musim tanpa trofi, setelah mereka kalah dengan skor 1-0 dari Chelsea di final Piala FA, yang digelar di Wembley Stadium pada akhir pekan kemarin.

Sementara itu, Pogba telah mengalami musim kedua yang sulit di Old Trafford, dan pemain berusia 25 tahun itu juga dicadangkan oleh Jose Mourinho dalam pertandingan penting melawan Sevilla dan Liverpool. Secara keseluruhan, Pogba telah mencetak 7 gol dan menyumbang 11 assists dalam 40 penampilan untuk Setan Merah di semua ajang kompetisi.

Pesepakbola asal Prancis itu juga telah dikaitkan dengan kepindahan ke Paris Saint-Germain, dan unggahan terakhir di akun Twitter-nya juga telah membuat panik para penggemar The Red Devils.

“Mohon maaf kepada semua pendukung untuk musim bersama kami, untuk menjadi bagian dari hidup saya dan membiarkan saya memasuki hidup Anda,” kata Pogba. “Tanpa Anda, kami tidak bisa UNITED.”

Menanggapi unggahan gelandang itu, penggemar United tampak khawatir akan masa depan sang gelandang. Banyak penggemar Pogba yang mengomentari unggahan itu dan memohon padanya untuk tetap di Old Trafford.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply