Portugal Bungkam Italia Tanpa Ronaldo, Begini Reaksi Fans

Portugal Bungkam Italia Tanpa Ronaldo, Begini Reaksi Fans

Agen Sbobet

Portugal mengawali turnamen UEFA Nations League dengan hasil mengesankan, setelah mereka membungkam Italia dengan skor 1-0 pada Senin (10/9) dini hari WIB.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Lizbon itu, Andre Silva mencetak satu-satunya gol pada menit ke-48 dengan melanjutkan umpan silang dari Bruma. Hasil pertandingan itu membawa Seleccao menduduki tempat teratas di Grup A3.

Menariknya, kemenangan Portugal kali ini ditorehkan tanda adanya pemain andalan tim, yakni Cristiano Ronaldo. Superstar Juventus itu diijinkan melewatkan pertandingan selama jeda internasional pada bulan September ini, dan dia terlihat sedang bersantai menikmati liburan bersama keluarganya di St Tropez.

Sementara itu, pelatih Fernando Santos sangat senang dengan penampilan Portugal yang meraih kemenangan tanpa pemain andalan mereka. Hal itu menunjukkan bahwa Seleccao mampu mengatasi ketidakhadiran pemain berusia 33 tahun itu dengan baik.

Perlu diketahui, Portugal saat ini sedang mengalami masa transisi, dengan menghadirkan beberapa pemain muda. Andre Silva, Bruma, dan Bernardo Silva bekerja sama di lini depan, sementara Ruben Neves mengisi di lini tengah. Kemudian Pepe bergabung dengan Ruben Dias di jantung pertahanan tim.

Mengingat turnamen Euro 2020 semakin, performa apik Portugal yang tanpa Ronaldo ini merupakan hasil yang bagus. Beberapa penggemar bahkan mendukung bentuk mengesankan Seleccao tanpa pencetak gol terbanyak tim tersebut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply