Presiden Atletico Yakin Simeone Akan Latih Argentina

Presiden Atletico Yakin Simeone Akan Latih Argentina

Agen Sbobet

Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezon, yakin jika Diego Simeone akan melatih Argentina untuk beberapa titik dalam karier manajerialnya.

Seperti diketahui, Argentina dikalahkan oleh Prancis dengan skor 4-3 di Kazan Arena pada bentrokan kedua tim di babak 16 besar Piala Dunia 2018. Hasil tersebut membuat Argentina gagal melaju ke babak perempat-final, sementara Prancis lolos ke babak selanjutnya hingga akhirnya Les Bleus berhasil mengklaim gelar Piala Dunia edisi kali ini.

Kegagalan Argentina untuk melaju ke babak perempat-final Piala Dunia itu membuat Jorge Sampaoli dipecat dari kursi manajer. Banyak penggemar Argentina menuduh pelatih berusia 58 tahun itu sebagai dalang di balik kegagalan La Albiceleste.

Dan berbicara mengenai peluang Simeone untuk melatih Argentina, Presiden Atletico Madrid, Cerezo percaya bahwa manajer klubnya itu memiliki peluang untuk melatih La Albiceleste di masa depan.

“Saya pikir itu akan [menggoda Simeone], tetapi masih sangat dini baginya untuk melakukan langkah itu,” kata Cerezo pada El Transistor Onda Cero.

“Saran saya adalah Diego tinggal di sini selama bertahun-tahun, dan kemudian pada akhir masanya, dia akan berada di posisi terbaiknya untuk bergabung dengan Argentina,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply