Presiden FA Mesir Tegaskan Mo Salah Akan Bermain di Piala Dunia

Presiden FA Mesir Tegaskan Mo Salah Akan Bermain di Piala Dunia

Agen Sbobet

Presiden Piala FA Mesir, Hany Abo Rida, menegaskan bahwa bintang Liverpool, Mohamed Salah, akan bergabung dengan skuat Mesir di Piala Dunia 2018 di Rusia.

Seperti diketahui, Mo Salah terancam absen menghadapi pertandingan Piala Dunia 2018 di Rusia mewakili Mesir, setelah mengalami cedera bahu saat Liverpool kalah dengan skor 3-1 dari Real Madrid di Liga Champions, Minggu (27/5) dini hari WIB.

Salah yang masih menjalani perawatan tetap optimis, bahwa dia siap untuk mengikuti Piala Dunia 2018. Kendati demikian, masih ada ketidakpastian atas kebugarannya untuk kompetisi akbar tersebut.

Setelah pertandingan, manajer The Reds, Jurgen Klopp, sempat khawatir jika pemain andalannya akan absen di Piala Dunia 2018. Namun baru-baru ini, presiden Asosiasi Sepakbola Mesir, Abo Rida, mengatakan bahwa Salah dipastikan akan bermain di Piala Dunia. Tetapi, pemain berusia 25 tahun itu akan melewatkan pertandingan pertama mereka melawan Uruguay.

Dean Jones, jurnalis di Bleacher Report, mengungkapkan: “Presiden EFA, Hany Abo Rida, mengatakan, dia (Salah) kemungkinan akan melewatkan pembuka Mesir melawan Uruguay. Tapi akan menjadi 100% untuk pertandingan Rusia.”

Prediksi itu datang beberapa hari setelah fisioterapis Liverpool, Ruben Pons, memberikan penjelasan mengenai waktu pemulihan pemain asal Mesir tersebut.

“Dia akan menandai waktu pemulihan, pada prinsipnya akan berlangsung dari tiga hingga empat minggu, tetapi kami akan mencoba untuk mengurangi tenggat waktu itu, itu adalah tujuan utama kami,” ungkap Ruben Pons.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply